WEJANGAN CINTA TENGAH MALAM


Ternyata memang beginilah akhirnya, bertemu kemudian berpisah. Antara cinta dan benci kapan saja dapat bertukar tempat. kita tidak akan pernah tau kapan kita akan jatuh cinta dan kapan kita akan jatuh benci, semuanya merupakan proses di tengah-tengah hati kita yang seringkali berubah-rubah seleranya.
Hati terlalu mudah mencintai dan di cintai, namun dalam waktu yang sama hakikinya kita tidak pernah mengerti bagaimana bersikap terhadap orang yang kita cintai dan yang mencintai kita. Kita selalu cenderung ‘memanjakan’ orang yang kita cintai, sekalipun itu kenyataan yang menyakitkan yang juga pada akhirnya merupakan sumber dari berakhirnya kisah cinta.
pun kita masih cenderung memberikan harapan terhadap orang yang mencintai kita. Alasannya sama, sama-sama ingin tidak menyakiti, sama-sama ingin memelihara walaupun sebenarnya kita sendiri tahu dan dengan sadar mengerti, bahwa ‘kesakitan’ tidak bisa di tolak, sedangkan menunda-nudanya hanya akan menambah kesakitan baru, dan ‘berlaku kelipatannya’ (pinjam istilah iklan kartu perdana heeee J).
menghindari perasaan orang lain untuk tidak merasakan sakit, memang mustahil rasanya dapat dilakukan, apalagi soal perasaan, namun kita masih bisa mencegah kemungkinan-sakit paling buruk yang mungkin akan di alaminya.
Biasanya kita seringkali melakukan penghargaan-penghargaan yang tidak perlu terhadap seseorang yang mencintai kita, kita berikan dia harapan, kita berikan dia perhatian, kita perlakukan dia sebagaimana pasangan kita sendiri, bahkan melebihi itu.
Begitulah wajah cinta, yang telah kita klaim sebagai induk dari keberaadaan semua Makhluk di muka bumi ini, namun sampai saat ini, bahkan kita sendiri belum mengerti, bagaimana cinta itu harus di Disein sedemikaian rupa, sehingga beberbentuk bangunan yang kokoh-tahan menghadapi cuaca yang ganas.
Cinta cenderung mengumbar harapan pada awalnya namun membuat perih pada akhirnya hal itu juga di karenakan kita belum mampu mendisein bangunan cinta itu sendiri.
Cinta telah di keruhkan beningnya, dan telah di kotori kesuciannya justru oleh PENYANDANG CINTA SENDIRI. Berpikirlah 1000 kali lebih akurat, karena hanya dengan itu kita akan dapat membangun cinta, jikalau memang anda tidak mampu melakukannya, Pesan saya ANDA DILARANG JATUH CINTA. L “hentikan segala macam celaan dan persepsi-persepsi kotor terhadap Cinta, karena cinta adalah seseuatu yang tinggi, dan menjadi rendah oleh prilaku yang SKSD terhadap cinta..
Mas Karman Pemimpi, Pejuang, dan Penakhluk.

0 Response to "WEJANGAN CINTA TENGAH MALAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel