Forum Pemuda Bangkalan (FORMULA), Tuntut Adanya Supremasi Hukum


Hari ini  (26/03/2012) pemuda bangkalan yang tergabung dalam Forum Pemuda Bangkalan (FORMULA) melakukan unjuk rasa di beberapa Badan Kemasyrakatan di antaranya di depan kantor BULOG, KNB (Kejaksaan Negeri Bangkalan) PNB (Pengadilan Negeri Bangkalan), dan DPRD Bangkalan. dalam tuntutannya Forum Pemuda Bangkalan mengangkat beberapa issue yang ada di bangkalan di antaranya terkait tentang APBD I, APBD II, dan APBN, menuntut transparasi anggaran yang di nilai banyak penyelewengan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.
dalam unjuk rasa tersebut Forum Pemuda Bangkalan menuntut distrubusi Raskin, yang di nilai tidak pernah tepat waktu seehingga membuka peluang transaksi gelap. "kita tau bersama mutu beras selalu menjadi masalah serius tidak pernah , di pedulikan oleh kepala BULOG. apakah karena melibatkan Anggota Dewan sehingga kepala bulog diam saja, ini jelas orang-orang bulog mau untung di atas rakyat" (26/03/2012).
Forum Pemuda Bangkalan juga menuntut kinerja Kejakasaan Negri Bangkalan yang di pimpin oleh pemimpin baru oleh masyrakat di harapkan adanya Supremasi Hukum  di kab. Bangkalan, namun sampai saat ini kasus poktan yang di janjikan akan mengungkapkan siapa actor nya dan akan segera di adili tidak ada perkembangan dan bahkan raport buram kejaksaan semakin panjang.
Selain itu Forum Pemuda Bangkalan memandang Pengadilan Negeri Bangkalan dalam penegakan hukum tidak sejalan dengan apa yang telah di tetapkan dalam undang-undang. FPBF mengangkat issue misalnya kasus keputusan seorang Hakim kepada terdakwa yang betul-betul terbukti bersalah melanggar hokum, di nyatakan bebas terhadap para pejabat, keluarga pejabat, anak pejabat yang benar-benar terbukti bersalah  menyalah gunakan dan mengkonsumsi Narkoba, sedangkan sebaliknya para terdakwa yang bukan dari kalangan pejabat tersebut di vonis kurungan penjara. “bararti Hukum di Indonesia, apalagi di  Kota BangkalaN, bisa di beli siapa beruang dan mempunyai kedudukan itu akan bebas.” (26/03/2012).
“Maka dari hal tersebut di atas kami dari Forum Pemuda Bangkalan (FORMULA) menuntut dan menyatakan sikap: Usut tuntas Dana KBR, Kembalikan Potongan KBR, Segera Perbaiki Kualitas Raskin, timbang dan takar kembali beras yang akan di distribusikan kepada rakyat miskin, pastikan raskin tepat waktu, gagalkan kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak), Turunkan SBY karena tidak bisa mensejahterakan rakyat, Stop BLS karena itu pencitraan SBY dan Kroni-kroninya, Kejaksaan jangan Petieskan Kasus P2SEM, Usut tuntas kasus Poktan dan PUAP, Tegakkan Supremasi Hukum di Bangkalan, dan Hakim jangan jual Putusan."
Mas Karman Pemimpi, Pejuang, dan Penakhluk.

4 Responses to "Forum Pemuda Bangkalan (FORMULA), Tuntut Adanya Supremasi Hukum"

  1. boy, editing dulu... masih berantakan setiap kalimatnya.. apalagi tanda bacanya.. menulis itu yang penting adalah pembaca.. tenangin dulu, lalu edit sebagai pembaca... bukan editing sebagai penulis..
    orang akan muak melihat tulisan yang berbelit... ^_^
    sama2 belajar... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaaaaaa oke-oke kok baru nyadar ya. kwkwkwk makci-makaci

      Delete
  2. haaaaaaa oke-oke kok baru nyadar ya. kwkwkwk makci-makaci

    ReplyDelete
  3. lanjutkan kata bapak tebe. good job

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel